Setelah Kekalahan yang mencolok dari TNI dalam perlombaan menembak, yang telah di helat di Australia baru-baru ini, sepertinya Amerika semakin memperbaharui persenjataan mereka dengan lebih canggih. bahkan,pihak Amerika sendiri mengklaim senjata canggih ini bisa membuat seseorang yang yang awam dalam menembak, menjadi seperti profesional.



Senjata ini dilengkapi control dengan menggunakan wifi dari pusat, sehingga dapat memberikan informasi tentang target yang akan di bidik dengan akurat, Namun, beberapa ilmuan yang meneliti sejata ini mengatakan bahwa senjata ini sangat rawan untuk di retas, karena menggunakan technologi wifi tersebut,sehingga, peretas tersebut akan mengambil alih untuk menentukan sasaran, dan mendapatkan sasaran yang salah.

Pihak AS dikabarkan sampai mengelontorkan banyak dananya untuk projeyek senjata canggih ini.
seberapaun canggihnya senapan mereka ternyata belum mampu mengalahkan penembak- penembak ulung dari prajurit pembela NKRI.



Categories:

1 comment:

  1. keren bener senjatan nya untuk yang berminat membeli produk senapan angin bisa mampir di UD sumber jaya senapan angin atau kunjungi situs resmi nya www.senapananginshop.com

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!