Saat ini dengan banyaknya member GA (Google Adsense) menjadikan pihak GA lebih teliti dalam menerima member barunya.Memang bukan perkara mudah menjadi seorang Publisher adsense akibatnya tidak sedikit dari mereka yang gagal menjadi member adsense.Alasannya memang mereka merasa kesulitan untuk mendaftar adsense,dan kemudian kembali di tolak pihak google adsense,kebanyakan penolakan dari pihak adsense tersebut tidak begitu jelas apa kekurangan dan alasan pengajuan para blogger itu di tolak.


advertising



Namun jangan khawatir bagi anda yang di tolak pendaftarannya oleh pihak google adsense dan merasa kapok,ada banyak alternatif Pay Perclick selain google adsense.
Dan berikut adalah alternatif PPC Selain google adsense.


1.Bidvertiser

Adalah program Pay Per Click alternatif selain google adssense yang cukup baik di jadikan sumber pendapatan online anda.Sisttim kerjanya hampir sama dengan google adsense,tetapi tampilan PPC jenis ini menampilkan gambar tombol download pada iklannya.Untuk mendaftar juga tidak terlalu sulit karena kesempatan untuk di terima sangat besar, dan tidak ada review, lain halnya seperti google adsense yang dimana harus mereview terlebih dahulu ketika mendaftar.

2.Infolinks

PPC satu ini berbasis text link, dimana pengunjung bisa terkecoh oleh kata kunci ataupun tulisan yang berupa hiperlink,karena Infolink mengaharuskan publisher untuk menyisipkan javascript pada website anda,seluruh tulisan pada artikel anda akan di index dan di scan oleh mesin infolink secara otomaris akan menjadikan kata kunci dari artikel blog anda menjadi sebuah hiperlink,yang apabila di sorot oleh kursor mouse, akan muncul iklan dan disitulah anda mendapatkan penghasilan Pay Per Click.
Infolinks dapat di pasang pada website maupun blog berbahasa Indonesia, akan tetapi untuk yang web maupun blog yang menggunakan bahasa Inggris lebih besar pendapatannya.Ppc ini membayar minmal 50 $ melalui paypal, dan 300$ melalui western union.

3.Chitika.com

Pendaftaran Chitika relatif mudah untuk di terima di bandingkan google adsense.bentuk iklan dari Chitika adalah kontekstual, PPC ini juga mendukung bagi web maupun blog berbahasa Indonesia, tak heran kenapa banyak blogger Indonesia yang menjadi membernya, selain itu, Chitika bayarannya tidak kalah dengan google adsense dan PO minimalnyapun 10$ melalui Paypal,tidak seperti google adsense yang harus mencapai 100$.

Demikian bebrapa affiliate alternatif Pay Per Click selain google adsense, semoga dapat menjadi  salah satu bahan referensi anda.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!